Ketua dan Sekretaris DPC PPP Kabupaten Sukabumi

Ketua dan Sekretaris DPC PPP Kabupaten Sukabumi
Dasep Surahman,S.Ag dan M. Almanfaluthi Hakiem, SH

Istiqomah Dijalan Konstitusi

Istiqomah Dijalan Konstitusi
Ketua dan Sekretaris DPC PPP Kabupaten Sukabumi Bersama Ketua Umum PPP H. Djan Faridz

Kamis, 30 Juni 2011

Ahmad Muqowam Calon Kuat Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan

Ahmad Muqowam Calon Kuat Ketua Umum Partai Persatuan PembangunanAhmad Muqowam, Anggota DPR dari Fraksi PPP (Partai Persatuan Pembangunan) & Calon Kuat Ketua Umum PPP
20 - May - 2011 | 2:43 am | kategori:Headline
 
Jakarta. Seputar Nusantara. Meski Muktamar PPP masih lama namun perebutan menuju kursi ketua umum sudah memanas. Kubu Ahmad Muqowam siap menjalin komunikasi dengan Muchdi PR untuk menghadapi Suryadharma Ali.

” Kita tentu siap dan terus membangun komunikasi dengan siapapun kader yang berkeinginan memperbaiki bobroknya kepemimpinan SDA (Suryadharma Ali, red), dengan Pak Muchdi juga kita lakukan komunikasi tentunya,” kata Ketua Tim Sukses Ahmad Muqowam Yuyon Ali Fahmi, Kamis (19/5/2011).

Yuyon mengatakan, saat ini komunikasi terus dilakukan dengan kandidat ketua umum PPP lainnya seperti Muchdi PR dan Ahmad Yani. Muqowam juga siap menghadapi manuver dari kubu SDA.
” Contohnya soal pencopotan Pak Muqowam dari Ketua Komisi IV kita biarkan saja. Santai dan biarkan anjing mengonggong. Saya yakin dalam Muktamar nanti seperti Ketua DPC & pengurus daerah tidak mudah ditekan dan dipaksa-paksa. Mereka semua sudah kecewa dengan SDA,” jelasnya.

Bagaimana dengan potensi politik uang pada Muktamar nanti? Yuyon mengaku tak khawatir dengan hal tersebut.
” Kita tidak khawatir. Kader-kader kita sudah memiliki kemampuan dan wawasan politik yang cukup untuk menghadapi itu semua. Kita lihat saja nanti, tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar