Ketua dan Sekretaris DPC PPP Kabupaten Sukabumi

Ketua dan Sekretaris DPC PPP Kabupaten Sukabumi
Dasep Surahman,S.Ag dan M. Almanfaluthi Hakiem, SH

Istiqomah Dijalan Konstitusi

Istiqomah Dijalan Konstitusi
Ketua dan Sekretaris DPC PPP Kabupaten Sukabumi Bersama Ketua Umum PPP H. Djan Faridz

Kamis, 17 Februari 2011

Usep tepilih sebagai Ketua Umum PC GMPI Kab. Sukabumi

Musyawarah Cabang (Muscab) ketiga Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) Kabupaten Sukabumi (14/2) yang diadakan di Hotel Augusta Sukabumi, secara aklamasi memilih H. Usep Saefullah Ruhiyat, S.Ag sebagai Ketua PC GMPI KAbupaten Sukabumi menggantikan Daden Iskandar, S.Ag. 

Muscab secara resmi dibuka oleh Ketua Umum Pengurus Pusat GMPI, Hilman Ismail Metareum. Dalam pidato sambutannya, Hilman mengajak kepada seluruh peserta untuk menjadi garda terdepan dalam mengawal agenda-agenda dan isu-isu sosial kemasyarakatan yang terjadi di Indonesia. GMPI yang merupakan organisasi sayap dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) diharapkan menjadi tonggak perjuangan PPP dalam rangka memaksimalkan perolehan suara partai pada Pemilu 2014. 

Agenda Muscab GMPI kali ini mengambil tema “membangun pemuda berakidah Islamiyyah, berjiwa mandiri menuju kabupaten Sukabumi yang bermartabat” dihadiri oleh Wakil Bendahara Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP, Dr. Reni Marlinawati, Anggota DPRD Propinsi Jawa Barat, Yusup Fuadz, dan Ketua Umum Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Sukabumi, Yusuf Ridwan dan Jajaran Pengurus Harian Cabang (PHC) PPP Kabupaten Sukabumi.

Muscab GMPI diikuti oleh utusan-utusan dari semua PAC GMPI di Sukabumi. Acara Muscab ini kemudian dirangkai dengan Pendidikan Kader Partai, dengan materi pendidikan antara lain membahas tentang: 1) Nilai Identitas Kader PPP, disampaikan oleh Yusuf Ridwan (Ketua DPC PPP Kabupaten Sukabumi); 2) Peran GMPI dalam Sejarah Perjuangan PPP, disampaikan oleh Yusup Fuadz(Anggota DPRD Propinsi Jawa Barat), dan 3) PPP dalam Sistem Politik Indonesia, disampaikan oleh Dr. Reni Marlinawati (Anggota DPR RI).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar