Ketua dan Sekretaris DPC PPP Kabupaten Sukabumi

Ketua dan Sekretaris DPC PPP Kabupaten Sukabumi
Dasep Surahman,S.Ag dan M. Almanfaluthi Hakiem, SH

Istiqomah Dijalan Konstitusi

Istiqomah Dijalan Konstitusi
Ketua dan Sekretaris DPC PPP Kabupaten Sukabumi Bersama Ketua Umum PPP H. Djan Faridz

Minggu, 27 Mei 2012

RY Sentil Kader PPP Sukabumi

*Agar Hentikan Kemelut Internal
SILATURAHMI: Ketua DPW PPP Jawa Barat, Rachmat Yasin bersama ketua DPC se-Kota/Kabupaten Sukabumi dan Cianjur dalam konsolidasi internal PPP di Sekretariat DPC PPP Kota Sukabumi, Jalan Pramuka, Kecamatan Citamiang, Sabtu (26/5/) lalu.

SUKABUMI – Selama dua jam lebih, raut muka sejumlah petinggi DPC PPP Kota Sukabumi/Kabupaten Sukabumi, Cianjur dan sejumlah PAC PPP Kota Sukabumi/Kabupaten Sukabumi dan Cianjur sempat dibuat memerah oleh sambutan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Barat, Rachmat Yasin (RY).

Para kader PPP dibuat tersipu malu, lantaran Bupati Bogor ini blak-blakan mengungukapkan kondisi riil partai dan kader berlambang Kabah ini dalam acara Silaturahmi Konsolidasi Organisasi dan Dengar Pendapat dengan Pimpinan Anak Cabang (PAC) PPP se-Kota/Kabupaten Sukabumi dan Cianjur di Sekretariat PAC PPP Kota Sukabumi, Jalan Pramuka, Kecamatan Citamiang, Sabtu (26/5/) lalu.

”Saya berbicara seperti ini karena saya sudah merasakan kondisi di internal partai, maka kalau ingin partai ini tetap eksis, kita harus sudahi dari sekarang percekcokan memperebutkan kursi caleg dan persoalan-persoalan lain yang bisa mengerogoti kepercayaan masyarakat terhadap partai ini. Saya mengajak kita semua bersama-sama bangkit dan menunjukkan jati diri PPP sebagai Partai Islam. Tunjukkan perilaku yang Islami. Buktikan Ka’bah tidak hanya mendengar jeritan umat saja, namun lebih jauh kita memperjuangkan persoalan yang dihadapi masyarakat,” ujar RY.

PPP tegas RY harus mengembalikan martabatnya dan mensejajarkan diri dengan partai-partai besar lainnya. “Saya tidak bisa bekerja sendiri untuk membesarkan partai. Hasil pada pemilihan legislatif di sejumlah daerah khususnya di Kota/Kabupaten Sukabumi dan Cianjur, hendaknya menjadi pelajaran baru bagi kader PPP agar lebih cerdas dan amanah dalam merebut hati masyarakat, “ujarnya.(wan)

Short URL: http://radarsukabumi.com/?p=12673

Tidak ada komentar:

Posting Komentar