Ketua dan Sekretaris DPC PPP Kabupaten Sukabumi

Ketua dan Sekretaris DPC PPP Kabupaten Sukabumi
Dasep Surahman,S.Ag dan M. Almanfaluthi Hakiem, SH

Istiqomah Dijalan Konstitusi

Istiqomah Dijalan Konstitusi
Ketua dan Sekretaris DPC PPP Kabupaten Sukabumi Bersama Ketua Umum PPP H. Djan Faridz

Senin, 30 Januari 2012

RY Minta Kader PPP Bangkit

KONSOLIDASI: Ketua DPW PPP Jabar Rachmat Yasin saat roadshow ke Kota Cimahi, Minggu, (29/1).

CIMAHI- Roadshow Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Barat, H. Rachmat Yasin dalam rangka konsolidasi ke tingkat cabang terus digalakkan. Bila minggu lalu pimpinan partai berlambang Ka’bah itu mengunjungi Kota Kuningan, kemarin, Minggu (29/1), giliran Kota Cimahi yang disambangi.
 
Dalam kesempatan tersebut, RY yang juga Bupati Bogor ini meminta kader PPP untuk bangkit dan menunjukkan jati diri PPP sebagai partai yang berazaskan Islam dan rumah besar umat Islam.
“Saya mengajak kita semua bersama-sama bangkit dan menunjukkan jati diri PPP sebagai Partai Islam. Tunjukkan perilaku yang Islami. Buktikan Ka’bah tidak hanya mendengar jeritan umat saja, namun lebih jauh kita memperjuangkan persoalan yang dihadapi masyarakat,” ujar RY.
 
Hal ini disampaikannya dalam sambutan di hadapan ratusan kader dan simpatisan PPP yang menghadiri peringatan Hari Lahir (harlah) PPP ke-39, pembukaan Musyawarah Kerja Cabang DPC Kota Cimahi dan Liga Persatuan di Stadion Sangkuriang, Minggu (29/1), kemarin. PPP, katanya, harus mengembalikan martabatnya dan mensejajarkan diri denganpartai-partai besar lainnya di Indonesia. “Mari kita bersatu dan  mengembalikan kedaulatan rakyat,” tegas mantan Ketua DPRD Kabupaten Bogor ini.
 
Dalam kesempatan tersebut, RY mengangkat calon Walikota Cimahi Ati Suharti sebagai Warga Kehormatan PPP. Ia sekaligus menegaskan sikap PPP untukmendukung Ati serta memerintahkan semua pengurus cabang  hingga ranting di DPC Cimahi mengeluarkan segenap tenaganya dalam memberikan dukungan.
“Bu Ati jangan ada keraguan lagi dengan PPP. Semua harus bekerja dari cabang sampai ranting dan berkonsentrasilah pada pemenangan pilkada yangsudah di depan mata, tepatnya September 2012  mendatang,” tegasnya.
 
Sementara itu, Walikota Cimahi Itok Tohiya menyambut baik gema kegiatan PPP di Cimahi. Ia juga memuji kegiatan-kegiatan partai yang kini semakin menggeliat dalam membangun masyarakat. “Semangat membangun PPP makin kental dan menggeliat. Saya pribadi sebagai walikota mengucapkan terimakasih karena telah memberi semangat dan berprestasi,” kata Itok, yang juga suami dari Ati Suharti ini.
 
Sementara itu, Ketua DPC Kota Cimahi Jalaludin Sayuti berjanji, kekalahan pada pemilihan legislatif di Kota Cimahi bakal menjadi pelajaran baru baginya.
“Melalui musyawarah kerja cabang tahun ini, kita akan buat sejumlah program dan strategi dalam rangka merebut suara PPP di Cimahi. Kalau sekarang baru ada 2 kursi, ya dinaikkan 4 kursi pada pemilihan 2014 mendatang,” tegasnya.
 
Ia juga yakin di bawah kepemimpinan RY, PPP Jabar akan kembali bersinar yang berimbas pada kemenangan DP-DPC. “Beliau orang yang punya inovasi dan pemikirannya luar biasa. Saya yakin dengan kemampuan ketua baru,” sambungnya.
 
RY menyempatkan diri membuka Final Liga Persatuan antara PHH FC dan Gareta
FC dengan menendang bola. Kegiatan ini didukung leh CamRY (Comunitas Anak Muda RY) dan memperebutkan uang pembinaan sebesar Rp 5 juta dari simpatisan CamRY Cimahi, 

Ega Megantarai. (jp)
Short URL: http://radarsukabumi.com/?p=1483

Tidak ada komentar:

Posting Komentar