Ketua dan Sekretaris DPC PPP Kabupaten Sukabumi

Ketua dan Sekretaris DPC PPP Kabupaten Sukabumi
Dasep Surahman,S.Ag dan M. Almanfaluthi Hakiem, SH

Istiqomah Dijalan Konstitusi

Istiqomah Dijalan Konstitusi
Ketua dan Sekretaris DPC PPP Kabupaten Sukabumi Bersama Ketua Umum PPP H. Djan Faridz

Minggu, 05 Februari 2012

Ketua DPW PPP Siap Maju ke Arena Pilgub

Kota Sukabumi, Pelita
Ketua DPW PPP Jawa Barat H Rachmat Yasin menyatakan siap maju pada Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) 2013. Sejauh ini PPP belum memiliki bakal calon gubernur atau wakil gubernur di luar Rachmat yang sehari-hari menjabat Bupati Bogor.

Pernyataan Rachmat itu disampaikan di sela-sela acara peringatan Hari Lahir (Harlah) PPP ke-39 di Kantor DPC PPP Kota Sukabumi, Minggu (5/2). Untuk memuluskan niatnya itu, PPP sudah menjalin komunikasi politik dengan PDI Perjuangan, Partai Gerindra, Partai Hanura, Partai Demokrat, dan PAN.

“Saya siap maju sebagai calon gubernur. Namun untuk mewujudkan kesiapan saya ini, PPP harus berkoalisi dengan partai lain. Berbicara tentang calon gubernur berlaku ketentuan harus kader terbaik. Sementara ini baru saya yang siap untuk dicalonkan,” ujar Rachmat.

Terkait pelaksanaan Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi 2013, Rahmat mendukung Ketua DPC PPP Kota Sukabumi Hj Yanti Indri sebagai bakal calon walikota. Rahmat berharap kepada kader-kadernya di Kota Sukabumi, tidak hanya mewarnai, tapi harus memenangi Pilkada. “Sudah saatnya kader perempuan memimpin Kota Sukabumi,” tandasnya.

Peringatan Harlah PPP ke-39 tingkat Kota Sukabumi dimeriahkan dengan kegiatan jalan santai yang dilepas oleh Sekretaris DPW PPP Jawa Barat H Yusuf Fuadz yang didampingi Ketua DPP PPP Reni Marlinawati, dan Ketua DPC PPP Kota Sukabumi Hj Yanti Indri. (bud/4)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar